Rabu, 24 Agustus 2011

KHOTBAH TENTANG DOSA KEBOHONGAN

Pengkhotbah memberitahu pada imatnya, “Minggu depan saya merencanakan untuk berkhotbah tentang dosa kebohongan. Untuk membantu Anda memahami-nya, saya ingin Anda semua membaca Markus pasal 17.”
Pada Minggu berikutnya, ketika bersiap menyampaikan khotbahnya, ia  berkata, “Saya ingin tahu berapa banyak di antara Anda telah membaca Markus 17.”
Semua orang mengacungkan jarinya. Pengkhotbah itu tersenyum dan berkata, ”Markus hanya memiliki 16 pasal. Sekarang saya akan memulai khotbah saya tentang dosa kebohongan.”

Nggo Mena ah,..... 
Maun-maun si la eteh kita e pe sikataken kita ngenca ngangkaisa..... !!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JURU LELANG - KLASIS BEKASI DENPASAR

JURU LELANG - KLASIS BEKASI DENPASAR
ULA MEKARUS NEHKEN KEHAMATEN